Dituntut untuk Mundur, Begini Jawaban Simon McMenemy

Football5star.com – Simon McMenemy, buka suara soal tuntutan untuk mundur usai skuatnya takluk dalam laga Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Dia mengaku kecewa dengan hal tersebut.

Seperti diketahui, Skuat Garuda tak berdaya di SUGBK. Gelontoran gol dari dwi gol Supachok Sarachat dan Theerathon Bunmathan membuat seisi SUGBK terbungkam. Indonesia vs Thailand akhirnya berakhir untuk kemenangan tim tamu tiga gol tak berbalas.

Dalam laga itu, teriakan dari suporter Indonesia yang menginginkan Simon McMenemy mundur menggema. Bahkan, Simon sempat menanggapinya dengan bertepuk tangan. Usai pertandingan, Simon buka suara soal itu.

“Kecewa tentu saja. Semua orang punya opini. Saya mewakili 250 juta penduduk dan mungkin semuanya tak sependapat dengan saya. Sepak bola memang seperti ini,” ungkap Simon kepada wartawan usai laga.

Simon tak menampik kalau Thailand tampil lebih baik dalam laga di SUGBK. Apalagi, mereka diperkuat dua pemain dari Liga Jepang, yakni Chanatip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan.

“Thailand datang dengan dua pemain terbaik di Liga Jepang. Keduanya memang bagus. Kami kalah lawan Malaysia hampir bemain bagus. Kami saat ini awalnya punya semangat untuk bangkit. Tapi, Thailand memang tim besar,” pungkas dia,

Saat ini, Indonesia berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka tanpa sekalipun menang dari dua laga dan sudah kebobolan enam gol.

Comments
Loading...