Diving Saat Lawan Roma, Cancelo Dijatuhi Denda

Football5Star.com, Indonesia – Laga Inter Milan melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dinihari WIB menyisakan cerita lain. Joao Cancelo yang tertangkap wasit melakukan diving akhirnya dijatuhi denda sebesar 2000 euro oleh Komisi Disiplin sepak bola Italia.

Pertandingan tersebut berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Roma lebih dulu unggul lewat aksi Stephan El Sharawy pada babak pertama. Sedangkan Inter baru bisa menyamakan kedudukan jelang akhir laga melalui sundulan Matias Vecino.

Hasil imbang yang didapat ini pula yang membuat seluruh pemain I Nerazzuri berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, tak terkecuali Cancelo. Pemain pinjaman dari Valencia ini sejatinya bermain cukup baik. Bahkan beberapa umpannya nyaris membuahkan hasil.

fcinter1908.com

Diving Cancelo terjadi pada menit ke 69 ketika Inter masih tertinggal. Pemain asal Portugal ini mencoba merangsek ke kotak penalti lawan. Namun, ia tak mampu melewati pengawalan Federico Fazio hingga membuatnya menjatuhkan diri.

Wasit yang berada di dekatnya pun tanpa ampun menghadiahi kartu kuning. Aksi tersebut membuat federasi melakukan pendalaman hingga menjatuhinya hukuman denda 2000 euro.

Ia bukanlah satu-satunya pemain yang pada giornata 21 menerima denda. Gelandang Cagliari, Joao Pedro, juga menerima hukuman serupa karena melakukan diving pada laga kontra Milan. Adapun hasil imbang yang diderita Inter ini semakin memperpanjang derita anak asuh Luciano Spalletti yang belum pernah menang di enam pertandingan.

Comments
Loading...