Divock Origi: Anfield Lagi-Lagi Buktikan Keistimewaannya

Football5star.com, Indonesia – Divock Origi kembali jadi pembeda Liverpool di saat genting. Menjamu Arsenal di Carabao Cup, Kamis (31/10/2019), gol penyama kedudukan sang bomber di menit terakhir memaksa pertandingan ditentukan lewat adu penalti.

Liverpool sudah tertinggal 4-5 sampai menit ke-88. Tapi siapa sangka jika tendangan first time Divock Origi di masa injury time membuat kedudukan menjadi imbang 5-5. The Reds akhirnya memastikan langkah ke perempat final setelah menang adu penalti 5-4.

Usai pertandingan, striker asal Belgia mengatakan laga ini jadi bukti lain betapa istimewanya Anfield. Ia pun menegaskan masih akan menyaksikan pertandingan ini lagi.

@LFC

“Ini benar-benar sulit dipercaya. Malam ini jadi bukti lain betapa istimewanya Anfield. Kami sangat menikmati pertandingan malam ini. Ada banyak gol tercipta, pasti sangat menyenangkan untuk menonton dari luar. Saya pikir bahkan saya akan menontonnya lagi,” kata Origi seperti dikutip Football5star dari BBC, Kamis (31/10/2019).

“Saya senang dan bersyukur bisa membantu tim lagi. Kami hanya ingin menunjukkan lagi bahwa kami punya yang fantastis,” lanjut pemain yang sempat dipinjamkan ke Wolfsburg itu.

Terkait pertandingan, Origi mengakui Arsenal merupakan tim yang hebat. Ia percaya bahwa anak asuh Unai Emery punya prospek bagus di masa depan.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, merek apunya prospek yang cerah di masa depan. Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Tapi kami membuktikan mental kami di lapangan,” tutup Divock Origi.

Comments
Loading...