Liga Champions Buat Liverpool Semakin Lapar Gelar

Football5star.com, Indonesia – Menghadapi musim baru, Divock Origi, yakin Liverpool akan lebih lapar memenangi gelar. Terlebih setelah skuat asuhan Juergen Klopp sukses menjadi juara Liga Champions musim 2018-19.

Setelah gagal di final Liga Champions musim 2017-18, Liverpool kembali sukses mencapai partai puncak musim lalu. Divock Origi dkk pun sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dan mengamankan gelar paling bergengsi di Eropa tersebut.

Trofi itu merupakan keberhasilan pertama tim berjulukan The Reds sejak 2005. Begitu pun bagi Origi yang berlabuh di Stadion Anfield sejak 2014.

divock origi-liverpool-liga champions
Twitter/@LFC

Perkataan legenda Liverpool, Kenny Dalglish, setelah laga final Liga di Madrid agar tidak cepat puas ternyata cukup membekas dalam ingatan Origi.

“Keberhasilan selalu membuat Anda ingin lebih. Setelah laga final Liga Champions di Madrid, Sir Kenny Dalglish mengatakan bahwa trofi pertama selalu menyenangkan, tetapi trofi kedua akan lebih spesial. Kami akan berusaha kembali mengulangnya dan memenangi gelar-gelar lain,” kata Origi seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Namun, kami harus fokus menghadapi setiap pertandingan seperti musim lalu, berusaha dan melakukan persiapan sebaik mungkin. Kemudian, berharap pada akhir musim mendapat hasil bagus. Ada banyak potensi di tim ini, kami memiliki segalanya di sini,” ujarnya.

“Kami memiliki pengalaman memenangi trofi. Jadi, saya pikir kami akan kembali dengan lebih kuat dan lebih lapar memenangi gelar,” ucapnya.

Comments
Loading...