Divock Origi Nikmati Pelayanan Berkelas dari Lini Kedua Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Divock Origi jadi bintang kemenangan 5-2 Liverpool atas Everton di Anfield, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Ia mencetak dua gol pada laga lanjutan Premier League itu.

Dua gol Divock Origi tercipta pada babak pertama. Kendati dirinya ditarik keluar pada babak kedua, tetap saja sang bomber punya andil besar atas kemenangan Liverpool itu.

Usai pertandingan, Origi mengatakan bahwa gol-gol yang ia lesakkan ke gawang Jordan Pickford tercipta berkat pelayanan yang ia dapat dari lini kedua. Ia sangat dimanjakan oleh umpan-umpan matang dari rekan setimnya itu.

@LFC

“Sebagai tim kami sangat menikmati pertandingan. Kami suka bermain untuk Liverpool. Pelatih juga menunjukkan kepercayaan tinggi pada kami dan saya mencoba membayarnya di lapangan. Ini adalah laga yang penting, laga yang spesial,” kata Origi kepada BBC, Kamis (5/12/2019).

“Salah satu senjata kami adalah untuk masuk ke dalam dan saya memiliki layanan yang luar biasa dari rekan satu tim. Kami tahu kami memiliki tim yang hebat dan kami harus menjadi yang terbaik. Setiap individu di sini sangatlah penting,” katanya lagi.

Dua gol yang dibuat striker asal Belgia ini makin mempertegas produktivitasnya melawan Everton. Dari enam penampilan, sang pemain sudah mencetak lima gol. Catatan ini lebih banyak dari lawan tim lain yang dihadapinya selama ini.

Comments
Loading...