Divock Origi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Sempat diragukan masa depannya di Liverpool, Divock Origi akhirnya memperpanjang kontraknya di sana. Keberhasilannya membawa klub menjuarai Liga Champions musim 2018-2019 menjadi salah satu alasan ia menerima tawaran tersebut.

Pada perjanjian baru ini, Divock Origi akan bertahan di Anfield hingga lima tahun ke depan. Sang pemain pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa menambah durasi kontrak di Liverpool.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dan ini benar-benar menjadi penyemangat untuk memulai musim baru. Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya mengalami perkembangan karier yang cukup pesat, saya katakan bahwa saya menjadi seorang pria di klub ini saat datang di usia 19 tahun,” ujar sang bomber seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (10/7/2019).

divock origi-liverpool-liga champions
@LFCphoto

“Ketika kami mengambil keputusan saya hanya ingin berbicara kepada klub terlebih dulu, tapi perasaan saya selalu berkata bahwa saya harus bertahan dan memperpanjang kontrak. Klub ini sangat luar biasa, kami punya skuat yang luar biasa dan fan yang fantastis,” ujarnya lagi.

Performa pemain asal Belgia itu bersama The Reds musim lalu sejatinya tidak terlalu istimewa. Dia hanya mencetak delapan gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Akan tetapi Origi mampu menjadi pembeda di beberapa pertandingan penting. Saat Liverpool menghadapi Everton di Premier League ia sukses mencetak gol kemenangan di menit terakhir. Sedangkan di Liga Champions gol-gol pentingnya saat melawan Barcelona di semifinal dan Tottenham Hotspur di final memastikan gelar keenam klub.

Comments
Loading...