Divock Origi Tak Masalah Jadi Winger Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku tak masalah jika dirinya digeser jadi winger oleh Manajer Jurgen Klopp. Bagi dia, kepentingan tim harus diutamakan.

“Aku fokus pada apa yang bisa aku lakukan untuk membantu Liverpool dalam kapasitas apa pun itu. Aku hanya harus tetap positif. Aku tahu bahwa kami memiliki tujuan besar sehingga posisi apa pun yang aku mainkan, aku senang melakukannya,” kata Origi di Soccerway.

Divock Origi belakangan mulai sering dimainkan Liverpool. Dalam sembilan laga terakhir The Reds, pemain asal Belgia itu bermain delapan kali, meski tak selalu jadi starter. Origi juga tak selalu memainkan posisi aslinya sebagai penyerang tengah.

Liverpool, Origi
@DeadlineDayLive

“Tentu saja aku ambisius dan aku ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi yang paling penting adalah tim dan tujuan tim. Aku juga menyukai bermain di sayap. Bahkan di tim yunior, aku dulu bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, sehingga aku nyaman di kedua posisi.”

“Orang-orang mungkin melihatku lebih maju ke depan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi aku benar-benar menyukai main di sayap. Aku menikmati kerjasama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat melawan Watford, tetapi tentu saja mereka adalah pemain top yang membuatnya lebih mudah bagiku,” ucap Origi.

Musim ini, Divock Origi sudah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Comments
Loading...