Divonis Positif Corona, Begini Kondisi Eks Pelatih AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Korban pandemi corona dari jagat sepak bola kembali bertambah. Terbaru, eks pelatih AC Milan, Fatih Terim positif terpapar virus corona.

Kepastian Terim positif Corona disampaikan pelatih Galatasaray tersebut lewat akun Twitter pribadinya. Pelatih 66 tahun itu mengaku bahwa dirinya saat ini berada di kondisi yang baik.

“Menurut hasil tes yang keluar hari ini, saya positif terkena virus corona. Saya saat ini berada di rumah sakit. Jangan khawatir. Saya akan beraktifitas sesegara mungkin,” kata Terim.

Terpaparnya Terim virus corona juga disampaikan klub Galatasaray. Klub Turki itu memberikan dukungan agar Terim bisa segera sembuh dari penyakit ini.

“Kami bersama Anda, guru! Sekali lagi kita akan bisa mengalahkan ini bersama-sama,” kicau akun resmi Galatasaray.

Turki juga menjadi salah satu negara yang cukup parah terpapar virus corona. Kabar terbaru menyebutkan bahwa masyarakat Turki yang positif mengidap virus corona mencapai 15 ribu orang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More