Djanur Akui Kualitas Para Pemain Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa Persib Bandung memiliki pemain-pemain yang sangat hebat di dalam skuatnya. Ia pun yakin pertandingan Persib vs Persebaya nanti akan berjalan dengan sangat sengit.

Di ajang Piala Presiden tahun ini, Maung Bandung gagal memetik kemenangan di pertandingan pertama. Skuat arahan Miljan Radovic secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya berhasil membekuk Perseru Serui.

“Secara materi Persib punya pemain-pemain bagus, ada (Ezechiel) N’Douassel, Esteban, Ghozali (Muharam Siregar), Hariono, Kim (Jeffrey Kurniawan). Semua sektor Persib pemainnya berkualitas. Terutama Esteban, dia punya kelebihan, meski lama absen tapi dia comeback besok, jadi akan kami awasi,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Bajul Ijo.

Djanur - Persebaya Surabaya - Persib Bandung - @PERSIB
@PERSIB

“Pertandingan besok pasti ketat, meski Persib baru kalah, kami tidak menganggap sebuah keuntungan. Bisa jadi akan bangkit saat menghadapi Persebaya. Saya berharap seluruh pemain fokus dan tidak menganggap remeh lawan,” tuturnya menambahkan.

Di sisi pemain, Djanur mengatakan bahwa Persebaya siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Meskipun Bajul Ijo akan kehilangan Otavio Dutra, Osvaldo Haay, dan Ruben Sanadi, Djanur mengaku tak gentar menghadapi tekanan dari tim tuan rumah.

“Kami maksimalkan dengan materi yang ada, kemungkinan (kualitas) tidak terlalu jauh. Saya rasa peluangnya (Hansamu Yama) untuk turun cukup besar. (Kehadirannya) bisa membuat permainan setiap individu berpengaruh,” pungkasnya.

Comments
Loading...