Djanur Bakal Rotasi Pemain Saat PSMS Vs PSS

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman atau yang akrab disapa Djanur berencana merotasi sejumlah pemain yang diturunkan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba kedua tim  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (4/3/2018).

“Ya namanya uji coba tentunya semua pemain harus kami coba. Tentunya itu juga bagian dari upaya kita menambah jam terbang semua pemain,” kata pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu, ketika dihubungi dari Medan, Sabtu.

Jika dalam uji coba  sebelumnya melawan Barito Putra yang berkesudahan 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, PSMS hanya menurunkan satu pemain asingnya Wilfreid Yessoh.

Saat melawan PSS Sleman, pemain baru asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov dicoba dimainkan.

Sementara itu, bek PSMS asal Brasil Reinaldo Lobo masih belum bisa diturunkan karena dalam pemulihan dari cedera yang dialaminya.

“Lobo biar istirahat saja dulu supaya cepat sembuh. Kita maksimalkan pemain yang ada dalam uji coba nanti, supaya semua merasakan permainan,” kata dia.

Mengomentari laga uji coba melawan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Muguwoharjo yang notabenenya adalah markasnya tim lawan, ia menilai justru hal itu bagus untuk makin mengasah mental anak-anak asuhnya.

Ia memastikan adanya tekanan yang dirasakan pemain-pemain PSMS, karena sporter fanatik PSS Sleman tentunya memberikan dukungan penuh sepanjang laga kepada tim kesayangan mereka.

“Itu bagus. Pemain yang kemarin belum merasakan permainan saat di Piala Presiden, bisa tahu bagimana rasanya bermain di tengah tekanan. Itu bagus untuk mengasah mental anak-anak. Ini laga uji coba bukan soal kalah atau menang,” kata dia.

Comments
Loading...