Djanur Belum Ingin Mengundurkan Diri

Football5star.com, Indonesia – Hasil kurang maksimal yang diraih oleh Persebaya Surabaya dalam beberapa pekan terakhir ternyata tak membuat Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyerah. Menurutnya, satu-satunya cara agar ia pergi dari Persebaya adalah jika manajemen klub memutuskan untuk memberhentikannya.

Persebaya kembali gagal meraih hasil maksimal setelah ditahan imbang oleh Madura United di partai perempat final Piala Indonesia pada Rabu (19/6). Hasil imbang di Stadio Gelora Bung Tomo ini membuat Bajul Ijo hanya berhasil meraih satu kemenangan dari empat partai terakhirnya.

“Saya sepebuhnya bertanggung jawab atas hasil pertandingan ini kepada manajemen klub. Saat manajemen belum mau pecat saya, ya saya akan jalan terus,” kata Djanur di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Goal

“Tanyakan ke manajemen kapan mau pecat saya. Kalau tidak dipecat, saya jalan terus. Saya masih yakin dengan pemain ini untuk diperbaiki ini ke depannya,” imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Rentetan hasil buruk yang diraih oleh Persebaya pun membuat para suporter merasa tak puas. Di penghujung pertandingan melawan Madura United, para suporter tuan rumah langsung memasuki lapangan sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Jangan bikin malu Surabaya.”

Selain masuk ke dalam lapangan, beberapa suporter yang berada di tribun juga menyalakan flare. Kedua insiden tersebut membuat wasit langsung meniupkan peluit panjang meskipun pertandingan masih menyisakan waktu sekitar 2 menit lagi.

Djadjang NurdjamanPersebaya Surabaya