Djanur Belum Pastikan Hansamu dan Ruben Main Lawan PS Tira-Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan dua pemain Timnas Indonesia dimainkan. Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan Hansamu Yama Pranata dan Ruben Sanadi dimainkan oleh Persebaya saat melawan PS Tira-Persikabo.

Kedua pemain belakang Bajul Ijo ini menjadi bagian dari Timnas Indonesia yang menjalani laga ujicoba resmi Internasional melawan Myanmar. Sebenarnya, masih ada satu pemain lagi yang turut dipanggil oleh Simon McMenemy. Yakni Otavio Dutra, namun ia urung dimainkan karena terganjal masalah administrasi.

“Yang sudah kembali (timnas) senior, Ruben dan Yama. Mereka baru sampai tengah malam di Jakarta, sehingga baru ke Surabaya tadi pagi (Rabu 27 Maret 2019). Jadi kami beri waktu untuk istirahat,” terang Djanur dilansir Football5star dari laman resmi Persebaya.

Hansamu Yama - Persebaya Surabaya - Persib Bandung - persebaya. id
persebaya.id

Mepetnya waktu kedatangan kedua pemain Timnas Indonesia membuat Djanur belum bisa memastikan apakah Hansamu Yama dan Ruben Sanadi dimainkan. Djanur mengaku masih melihat kondisi mereka hingga menjelang pertandingan.

“Apakah akan masuk skema laga lusa, masih harus kami lihat kondisinya di latihan terakhir. Besok (Hari ini) ada waktu satu kali latihan. Kami lihat apakah mereka memungkinkan untuk masuk starting eleven,” beber mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs PS Tira-Persikabo sendiri akan digelar pada Jumat, 29 Maret 2019. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo sendiri akan memiliki dua agenda lain, yakni launching jersey baru Persebaya serta adanya aksi Hujan Boneka di GBT.

Comments
Loading...