Djanur Berbunga-Bunga Usai Kalahkan Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengaku sangat senang karena berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada partai lanjutan Liga 1, (4/11). Menurutnya, kemenangan ini menjadi hal yang sangat spesial karena ia berhasil memutarbalikkan prediksi.

Persija datang ke Stadion Utama Gelora Bung Tomo dengan status tim unggulan. Status tersebut disematkan karena saat ini Macan Kemayoran duduk di papan atas klasemen sementara Liga 1 dan dihuni oleh pemain-pemain berkualitas di semua lini.

”Anak-anak membuktikan bahwa kami bisa. Semua memprediksi kami akan mudah dikalahkan Persija. Mereka unggul semuanya. Namun, kami berhasil menjawab dengan kemenangan 3-0,” ungkap Djanur dikutip dari laman resmi Bajul Ijo.

Djadjang Nurdjaman - Persija - Persebaya - Liga 1
persebaya.id

Dalam kesempatan yang sama, Djanur juga berterimakasih kepada seluruh Bonek yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Tomo. Menurutnya, dukungan 55 ribu pasang mata yang hadir di stadion berhasil memecut semangat dari anak asuhnya.

”Hari ini mereka (Bonek) sangat luar biasa. Saya berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bonek. Mereka tertib dan memberikan dukungan sangat sportif,” tegasnya.

Di pertandingan selanjutnya, Misbakus Solikin dkk akan menghadapi tim pemuncak klasemen, PSM Makassar di Surabaya. Kemenangan di partai melawan Persija tentunya menjadi bekal positif jelang laga berat nanti.

Laga melawan PSM nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, Juku Eja kini sedang berada di puncak klasemen dan tentunya mengincar tiga angka demi memuluskan langkah mereka untuk merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...