Djanur Buka Suara Soal Kartu Merah Damian Lizio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengaku sama sekali tak mengerti alasan di balik kartu merah yang diterima oleh Damian Lizio. Menurutnya, sang pemain tidak melakukan protes berlebihan kepada wasit yang bertugas.

Damian Lizio harus diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung pertandingan melawan Persela Lamongan pada Senin (1/7). Pemain asal Bolivia itu dinilai melakukan protes yang berlebihan setelah dilanggar oleh salah seorang pemain Persela.

“Saya sudah konfirmasi sama yang bersangkutan. Dia bilangnya gak protes. Makanya dia terheran-heran. Dia cuma angkat tangan dan menunjukkan kaki hasil kena benturan dengan pemain Persela,” kata Djanur di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Persebaya Surabaya - Djanur - Liga 1 -
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Kartu kuning yang pertama oke lah dia bisa terima. Kartu kuning yang kedua ini yang membingungkan. Karena dia gak ngomong apa-apa ke wasit. Ini juga menjadi satu kerugian untuk kami Karena Dalam tiga Hari ke depan kami akan lawan Persib (Bandung),” sambungnya menambahkan.

Meskipun harus mengakhiri pertandingan dengan 10 orang pemain, Persebaya berhasil mempertahankan keunggulannya atas Persela. Mereka berhasil meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, dan Amino Balde.

Tiga poin dari partai melawan Persela membuat Bajol Ijo berhak duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1. Ruben Sanadi dkk sejauh ini berhasil mengoleksi delapan poin dari lima partai Liga 1 yang sudah mereka lakoni.

Comments
Loading...