Djanur Kritik Performa Bek Tengah Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengaku sangat tak puas dengan performa para pemainnya di partai melawan PSM Makassar pada Rabu (17/7). Satu posisi yang ia soroti adalah, bek tengah yang dihuni oleh Otavio Dutra dan Muhammad Syaifuddin.

Rekor buruk Bajol Ijo di Makassar terus berlanjut setelah mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2. Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun setelah mereka harus mengakui keunggulan PSS Sleman di Stadion Maguwuharjo pada akhir pekan lalu.

“Dua gol PSM seharusnya tidak perlu terjadi. Kembali penjagaan di pertahanan kami kurang ketat ketika mendapat ancaman bola crossing,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Saya pikir ini situasi yang kurang baik karena kami sudah kebobolan enam kali dari tiga laga. Kami tetap akan berbenah meski waktu yang tersedia cukup mepet. Saya akan memaksimalkan kesempatan yang ada dengan baik,” katanya menambahkan.

Pada partai di Stadion Mattoangin, Persebaya tak dapat menurunkan Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Djanur pun berharap keduanya dapat bisa bermain ketika Bajol Ijo menjamu tim tangguh, Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo pekan depan.

“Selain itu saya harap Ruben Sanadi dan Hansamu Yama bisa tampil di laga berikutnya (lawan PS Tira-Persikabo) sehingga ada tenaga baru di tim kami,” pungkas pelatih asal Majalengka ini.

Comments
Loading...