Djanur: Laga Persebaya vs Persib Akan Berjalan Sengit

Football5star.com, Indonesia – Djadjang Nurdjaman (Djanur) meyakini bahwa partai big match antara Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, sore nanti akan berjalan sengit. Menurutnya, kedua tim sama-sama akan tampil maksimal karena membutuhkan kemenangan.

Jelang laga Persebaya vs Persib, Bajol Ijo memiliki sedikit keunggulan. Kini berhak duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 berkat dua kemenangan beruntun diraih. Sementara itu, Persib masih berkutat di papan tengah setelah hanya meraih satu kemenangan dari enam partai Liga 1.

“Kami Persebaya sedang butuh kemenangan, maupun Persib yang lagi bertekad untuk bangkit. Saya yakin nanti tensi pertandingan akan tinggi,”  kata Djanur dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Tekad besar dari Djanur pun mendapatkan dukungan dari kapten tim, Ruben Sanadi. Pemain asal Nusa Tenggara Timur itu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan siap menjalankan segala instruksi yang diberikan oleh Djanur di atas lapangan.

“Untuk saya dan teman-teman, kami sudah melupakan pertandingan kemarin dan kami fokus untuk pertandingan besok. Saya rasa apa yang dikatakan pelatih, siapa pun pemain yang bermain akan siap untuk pertandingan besok,” kata Ruben Sanadi.

Pada partai nanti, tekanan akan ada di kubu Persib. Selain hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima partai Liga 1, pasukan Robert Alberts juga harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat pekan lalu.

Comments
Loading...