Djanur Lega Bisa Putus Tren Negatif Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat senang karena akhirnya bisa memetik kemenangan di markas Borneo FC pada Minggu (23/6) lalu. Ia pun mengakui anak asuhnya tidak menunjukkan penampilan terbaik karena masih kelelahan.

Kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda, merupakan yang pertama bagi Bajol Ijo di kompetisi Liga 1 musim ini. Tiga poin tersebut membuat mereka kini berhak menghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1 dengan raihan lima poin dari empat pertandingan.

”Alhamdulillah. Ini tiga poin yang sangat penting bagi kami, setelah sebelumnya belum bisa meraih kemenangan. Saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain. Meski secara kebugaran belum ideal, karena tiga hari lalu baru saja melawan Madura (United) yang sangat menguras tenaga,” kata Djanur dilansir laman resmi klub.

Persebaya Surabaya - Borneo FC - Djanur - persebaya. id
persebaya.id

Dua gol kemenangan Persebaya di markas Borneo FC dicetak oleh Ruben Sanadi di babak pertama dan Oktafianus Fernando pada menit ke-71. Bagi Oktafianus, gol tersebut terasa sangat spesial. Pasalnya, ia baru sembuh dari cedera yang cukup panjang dan langsung mendapatkan kepercayaan untuk tampil.

”Pulih dari cedera yang cukup lama dan diturunkan sebagai starter, tentu saja saya sangat termotivasi. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan dari Coach Djanur. Puji Tuhan kita bisa menang,” tegasnya.

Selepas kemenangan ini, skuat Bajol Ijo akan langsung bersiap untuk menghadapi laga Piala Indonesia melawan Madura United. Partai panas tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Kamis (27/6) mendatang.

Comments
Loading...