Djanur: Persebaya Surabaya Harus Segera Putus Tren Negatif

Football5star.com, Indonesia – Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan bahwa skuat Persebaya Surabaya datang ke markas Borneo FC untuk meraih poin penuh. Meskipun misi tersebut terasa sulit, Djanur tetap yakin akan bisa memutus tren negatif Persebaya di Stadion Segiri sore nanti.

Di ajang Piala Presiden lalu, Bajol Ijo berhasil menunjukkan penampilan yang impresif dan mampu finis sebagai runner up. Selepas Piala Presiden, Damian Lizio dkk gagal meraih kemenangan dari empat partai yang sudah mereka lakoni.

”Nanti merupakan laga yang penting bagi kami. Dari tiga pertandingan baru mendapat dua poin, dari hasil seri yang keduanya di kandang. Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang mendapatkan tiga poin penuh dari sini,” kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Djanur - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten tim, Ruben Sanadi. Pemain asal Papua itu pun mengatakan bahwa Persebaya tak ingin pulang dari Samarinda dengan tangan hampa. Ia pun berkaca dari penampilan Persebaya di partai Piala Indonesia melawan Madura United beberapa waktu lalu.

”Kami siap untuk pertandingan nanti, dan saya rasa jika kami ingin meraih poin disini kami harus kerja keras. Apa yang kami tampilkan pada babak kedua melawan Madura United, harus terus kami lakukan. Bermain berani dan penuh determinasi sepanjang pertandingan,” tegasnya.

Penampilan buruk dari Bajol Ijo membuat para suporter merasa tak puas. Mereka bahkan sempat melakukana aksi protes besar-besaran pada partai melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...