Djanur: Persebaya Wajib Waspadai Dua Pemain Papua Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Pekan kedua Liga 1 2019 akan mempetemukan Persebaya vs Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019). Menghadapi Kalteng Putra, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman atau Djanur menyebut dua pemain asal Papua milik Kalteng Putra wajib diwaspadai.

“Di samping mencetak gol, Pahabol memang punya kemampuan. Jadi pasti kami awasi. Pemain kami juga hafal dengan dia. Begitu juga dengan (Patrich) Wanggai. Dia salah satu striker lokal terbaik saat ini,” tutur Djanur seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

Di skuat Kalteng Putra memang terdapat tiga eks Persebaya, mereka adalah Dimas Galih, Onorionde Kughegbe John alias OK John dan Ferinando Pahabol.

Meski begitu bagi Djanur adanya mantan pemain justru menguntungkan Persebaya. “Saya tahu kemampuan mereka. Begitu juga mereka,” kata Djanur.

Djanur - Persebaya - Liga 1 - persebaya. id. 2

Djanur pun memiliki keyakinan cukup optimis, tim berjuluk Bajul Ijo itu akan meraih tiga poin melawan Kalteng Putra. Kekalahan di pekan pertama menjadi pelajaran cukup baik untuk anak asuhnya.

“Kami sudah punya tekad untuk selalu menang di kandang sendiri. Saya sudah meminta kepada pemain jangan meniru tim-tim lain yang kalah di kandang. Kami harus punya itikad dan tekad untuk menang di kandang sendiri,” ucap Djanur.

Selain itu kata Djanur, anak asuhnya pun cukup antusias jelang pertandingan melawan Kalteng Putra. Semua pemain andalannya menurut Djanur bisa ia turunkan.

“Pemain sangat semangat dan antusias untuk laga besok. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain yang tidak ikut ke Bali, sekarang bisa tampil. Kecuali Nelson Alom dan Otavio Dutra. Artinya kami lebih banyak pilihan (pemain) untuk diturunkan,” ungkap Djanur.

Comments
Loading...