Djanur Persembahkan Kemenangan Untuk Presiden Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Djadjang Nurdjaman (Djanur) ingin mempersembahkan kemenangan telak timnya atas Persib Bandung kepada presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. Sang Presiden baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada Kamis (4/7) lalu.

Kemenangan Persebaya atas Persib diraih berkat berondongan tiga gol Amino Balde serta satu gol tambahan dari Irfan Jaya. Kemenangan ini membuat Bajol Ijo berhak duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari enam partai.

“Pertama, saya bersyukur atas kemenangan ini. Kedua saya ingin berikan apresiasi kepada para pemain yang bermain dengan sangat efektif,” kata Djanur dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Azrul Ananda - Persebaya - Djanur - persebaya. id

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk presiden klub Azrul Ananda yang baru saja berulang tahun. Juga untuk Bonek dan Bonita. Baik yang hadir langsung maupun tidak,” sambung pelatih asal Majalengka itu,

Hal senada juga diungkapkan oleh sang pencetak hat-trick, Amino Balde. Ia merasa sangat senang karena akhirnya bisa mencetak gol setelah sempat tampil buruk di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Terima kasih kepada semua. Terima kasih pada Tuhan Yesus. Saya tidak pernah memikirkan bagaimana caranya untuk mencetak gol. Sekarang saya mencetak gol. Besok belum tentu saya bisa kembali buat gol,” kata Amino Balde.

“Saya akan terus berusaha dan bekerja keras. Sepak bola adalah hidup saya,” tambah mantan pemain Celtic ini

Comments
Loading...