Djanur: Persib Musim Ini Tidak Enak Dilihat Mainnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga Persib vs Persebaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018 nanti akan jadi reuni bagi Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini kini menjadi pelatih Persebaya. Sebelumnya, di pertemuan pertama, Maung Bandung mengalahkan Bajul Ijo yang masih diasuh Angel Alfredo Vera.

Djanur Persib Persebaya

Terkait hal ini, legenda Maung Bandung ini mengaku ia dan mantan pemainnya sudah tahu karakter masing-masing. Di samping itu, mantan pelatih PSMS ini juga menyebut Persib musim ini bermain efektif.

“Hampir semuanya mantan pemain saya. Semua sudah saling tahu. Mereka tahu saya dan saya tahu mereka. Sekarang mereka bermain sepak bola efektif. Tidak enak dilihat tetapi efektif, sehingga mereka di puncak,” ujar Djanur seperti dikutip dari Jawa Pos.

Namun, Djanur dinaungi tren buruk. Dalam 5 laga yang dijalaninya bersama Bajul Ijo, dia hanya sukses sumbangkan 1 kemenangan. 4 laga lain diwarnai 1 hasil imbang dan 3 kekalahan di mana dua di antaranya terjadi di kandang sendiri. Namun walau begitu, pelatih asal Bandung itu punya kenangan sukses membungkam Maung Bandung. Itu terjadi di Piala Presiden 2018 saat PSMS yang diasuhnya sukses menang 2-0 atas Pangeran Biru.

Sementara sang tuan rumah, Persib, juga sedang tidak di performa terbaik. Sejak kemenangan atas Persija, Maung Bandung belum petik kemenangan di 2 laga terakhir. Saat menjamu Madura United di Stadion Batakan, mereka takluk 1-2. Setelahnya, mereka kembali tertahan atas tuan rumah Persipura di pekan ke-25 lalu lewat skor 1-1.

Comments
Loading...