Djanur Petik Pelajaran Berharga dari Pertandingan Lawan Perseru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari pertandingan melawan Perseru Serui. Ia pun membawa anak buahnya untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan melawan Persib Bandung.

Di pertandingan melawan Perseru, Bajul Ijo harus tertinggal 2-0 di babak pertama. Di paruh kedua, mereka berhasil bangkit dan berhasil memastikan tiga poin berkat dua gol Amido Balde serta tambahan satu gol dari Manu Dzalilov di penghujung pertandingan.

“Sepanjang persiapan Persebaya ke Liga 1, baru kemarin ketemu lawan yang satu strata kompetisi. Sebelumnya lawan klub Liga 3. Mungkin saat itu (lawan Perseru) agak sedikit sulit, faktor mental sepertinya,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Persebaya.

Djanur - Persebaya Surabaya - Perseru Serui - Goal
Goal

“Dari segi permainan tidak ada masalah, cuma harus tertinggal di babak pertama. Dan saya apresiasi kebangkitan anak-anak di babak kedua,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Persebaya sedang melakukan persiapan jelang pertandingan panas melawan Persib Bandung. Jelang pertandingan melawan Persib, Djanur fokus membenahi kondisi fisik pemainnya. Pasalnya, stamina para pemain terkuras habis pasca pertandingan melawan Perseru yang digelar dalam kondisi hujan deras.

Selain itu, Bajul Ijo juga mendapatkan angin segar dari penggawa anyar mereka, Hansamu Yama. Bek timnas Indonesia itu kini sudah bergabung dengan tim di Bandung dan mulai berlatih ringan. Hansamu Yama diprediksi sudah bisa tampil di partai melawan Persib.

Comments
Loading...