Djanur Resmi Jadi Pelatih Baru Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), resmi menjadi taktisi anyar dari klub papan bawah, Barito Putera pada Kamis (22/8). Di Banjarmasin, ia mendapatkan tugas untuk mengangkat prestasi Barito Putera yang saat ini sedang terpuruk.

Sepanjang gelaran Liga 1 2019, Laskar Antasari hanya mampu meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan. Catatan buruk tersebut membuat mereka saat ini harus puas duduk di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin.

Pemilihan Djanur sendiri bukannya tanpa alasan. Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengaku sangat menyukai dengan gaya bermain milik tim-tim yang pernah diasuh oleh pelatih 60 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir.

Barito Putera - Djanur - persebaya. id 3
persebaya.id

“Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito. Memang kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi,” kata Hasnur dikutip dari laman resmi Liga 1.

Djanur sendiri mengaku sangat senang karena mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pelatih dari Evan Dimas dkk. Pelatih asal Majalengka itu pun mengatakan bahwa Laskar Antasari saat ini memiliki materi pemain yang cukup bagus.

“Untuk komposisi pemain musim ini, saya nilai sebenarnya banyak dihuni pemain berkualitas, mungkin hanya belum beruntung saja. Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah,” beber Djanur.

Comments
Loading...