Djanur Siap Turunkan Hansamu Yama dan Osvaldo Haay

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur sudah bisa menurunkan dua pemain andalannya, Hansamu Yama dan Osvaldo Haay melawan Persipura, Rabu (31/7/2019).

Kedua pemain ini absen di pertandingan Persebaya vs Semen Padang pada 28 Juli lalu. Hansamu Yama memang sudah absen 6 pertandingan Persebaya. Ia mengalami cedera punggung saat melawan Persela.

“Yang tidak main di Padang sudah oke. Yama dan Osvaldo sudah pulih. Kalau Ofan (sapaan Oktafianus Fernando) belum 100 persen, tapi sudah banyak kemajuan.” kata Djanur seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

“Makanya kami siapkan Yama dan Osvaldo bisa masuk starting lawan Persipura,” tambahnya.

Eks pelatih Persib Bandung itu berharap hadirnya Hansamu Yama dan Osvaldo Haay bisa membuat Persebaya meraih hasil maksimal di laga melawan Persipura.

“Pemain sudah antusias menatap pertandingan melawan Persipura. Kami sudah menyatukan tekad untuk tidak gagal menang lagi dikandang. Dan cerita lama yang negatif tidak berlanjut, saya dan pemain berharap seperti itu,”

Djanur pun menyebut bahwa skuatnya saat ini tengah fokus berlatih. Khusus lini depan, ia memberikan latihan khusus agar nantinya mampu mencetak gol ke gawang Persipura.

“Kami terus poles penyelesaian akhir. Karena permainan Persebaya di Padang adalah yang terjelek dari 11 laga,” tutupnya.

Djajang NurdjamanHansamu YamaLiga 1 2019Persebaya SurabayaShopee Liga 1 2019