Djanur Sudah Temukan Formula Terbaik Untuk Hadapi Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki formasi paten yang akan ia gunakan di Liga 1 musim depan. Formasi ini sudah digunakan di partai uji coba melawan Persela Lamongan pada Sabtu (11/5).

Dalam partai yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Bajul Ijo tampil dengan menggunakan formasi 3-4-3. Hasilnya, Manu Dzalilov dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persebaya di partai itu dicetak oleh Otavio Dutra di menit ke-8 dan Damian Lizio tepat sebelum turun minum. Sementara, satu gol balasan Persela dicetak oleh Alex Goncalves pada menit ke-46.

Djanur - Persebaya - Liga 1 - persebaya. id
persebaya. id

”Ada harapan dengan skema baru ini. Menyerang dan dan bertahan sudah seimbang. Namun, masih ada yang harus dibenahi, sisa waktu yang ada akan kami maksimalkan,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Persebaya.

Satu hal yang masih menjadi perhatian dari Djanur adalah, kemampuan anak asuhnya untuk menyelesaikan peluang. Ia pun mengaku pemusatan latihan di Bali beberapa waktu yang lalu belum membuat Persebaya memiliki kemampuan finishing yang memuaskan.

”Program pemusatan latihan di Bali sangat singkat, fokus ke perubahan skema. Kami belum menyentuh materi penyelesaian akhir,” kata Djanur menambahkan.

Pada partai pembuka Liga 1 2019, Ruben Sanadi dkk akan melawat ke kandang Bali United pada Kamis (16/5) mendatang. Mereka baru akan menjalani partai kandang perdananya di laga kedua melawan Borneo FC.

Comments
Loading...