Djanur Tak Masalah Banyak Pemain Persebaya Absen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku tak masalah banyak pemain Persebaya yang absen saat mereka melawan PS Tira Persikabo. Bajul Ijo harus kehilangan lima pemain pentingnya saat menjalani partai pamungkas Piala Presiden Grup A.

Lima pemain yang absen, empat di antaranya adalah pemain belakang. Mereka adalah Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra dan Rachmat Irianto. Satu pemain di barisan depan adalah Osvaldo Haay.

“Kami kehilangan beberapa pemain, jadi bisa mencoba pemain lain di ajang pra musim ini. Meski begitu, gaya permainan kami tidak berubah,” ujar pelatih yang kerap dipanggil Djanur tersebut dilansir Football5star dari laman resmi Persebaya.

Djanur - Persebaya Surabaya - Persib Bandung - persebaya. id
persebaya.id

Djanur yakin para pemain yang ada akan bermain maksimal dan tak akan membuat Bonek, pendukung Bajul Ijo kecewa. “Yang akan tampil juga bisa mengisi kekosongan itu, mereka tidak pernah mengecewakan.”

Persebaya akan melawan PS Tira Persikabo yang sama-sama mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan di dua laga awal. Pemenang pertandingan ini otomatis lolos ke babak delapan besar. Sesuai regulasi, lima pemuncak klasemen dan tiga peringkat kedua terbaik berhak lolos ke babak selanjutnya.

“Kami memandang semua pertandingan itu penting. Entah itu nanti seri atau kalah, saya rasa dengan enam poin masih bisa lolos. Kami tetap optimis (lolos),” beber Djadjang Nurdjaman.

Comments
Loading...