Djanur Tak Siapkan Skema Khusus Hadapi Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang menghadapi Persib Bandung. Ini adalah laga emosional baginya karena ia adalah orang terakhir yang membawa Maung Bandung menjadi juara Liga Indonesia pada 2014 silam.

Saat ini, Persebaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan atas Persela Lamongan di laga terbaru Liga 1 2019. Bajul Ijo pun bertengger di posisi kelima dengan delapan poin, unggul lima strip dari Persib di posisi ke-10.

“Persiapannya sama seperti jelang melawan Persela. Sekarang kami hanya punya waktu tiga hari untuk menyiapkan semuanya. Dari mulai istirahat, pemulihan cedera, hingga untuk pertandingan itu sendiri,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Djajang Nurdjaman - Persebaya - Persib

Kemenangan melawan Persela menjadi penting karena sebelumnya, Hansamu Yama dkk mendapat kecaman keras dari suporter. Momentum ini akan dimanfaatkan tuan rumah untuk mendulang poin selanjutnya ketika menjamu Persib Bandung.

Djajang pun enggan diadu dengan pelatih Persib, Robert Alberts. Baginya, ini merupakan pertandingan penting antara kedua klub. Artinya, persiapan kedua tim legendari tanah air ini harus mendapat sorotan khusus.

“Ini bukan pertemuan individu saya dan Robert. Tapi, ini pertemuan antara Persebaya dan Persib, itu lebih relevan untuk dibicarakan. Kami membutuhkan kemenangan, maupun Persib yang bertekad untuk bangkit,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...