Djanur Targetkan PSMS Tak Numpang Lewat di Liga 1 2018

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan memang berstatus tim promosi di Liga 1 Indonesia 2018. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, klubnya tak ingin sekadar numpang lewat. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu bahkan memasang target lumayan tinggi, yakni finis di papan atas.

“Yang pasti sebagai tim baru kita tidak ingin hanya numpang lewat, kita akan siapkan dengan baik untuk bisa masuk papan atas. Papan atas maksudnya 5 atau 6 besar,” ungkap Djanur kepada Tribun Medan, Senin (01/01/2018).

Kehadiran pemain berkelas seperti Yongki Ariwibowo buat Djanur yakin.
portalkinantan.com

Menurut Djanur, target itu tidaklah terlampau muluk. “Kita optimis bisa finis di 5 besar bukan tanpa alasan. (Itu) karena ada kombinasi lini depan seperti Yongki (Ariwibowo) dan pemain asing yang akan kita datangkan,” tambah dia seraya menambahkan pihaknya juga sedang membenahi lini belakang.

PSMS, menurut mantan pelatih Persib Bandung tersebut, kini tengah fokus membenahi skuat yang ada. Dia berharap bisa meramu sebuah tim yang kuat dan mampu meraih kemenangan demi kemenangan. Rekrutmen pemain, kata dia sangat penting karena Tim Ayam Kinantan terbilang tertinggal dari para kontestan Liga 1 lainnya.

Secara khusus, Djanur mengungkapkan pihaknya tengah menanti kedatangan dua pemain asing. Mereka adalah penyerang tengah Sydney Urikhob dan bek tengah Reinaldo Lobo. Dia berharap keduanya sudah bisa bergabung pada minggu pertama Januari ini.

“Saya sudah kirim tiket untuk Sydney bisa datang tanggal 2 besok mudah-mudahan tidak meleset. Kemudian Reinaldo Lobo kita targetkan tanggal 6 malam atau 7 pagi sudah datang,” terang dia. “Kedua pemain memang sudah sesuai kebutuhan, kita sudah perhitungkan. Saya juga pernah lihat performa Reinaldo Lobo, 2014 kemarin pernah membela Mitra Kukar 2014, jadi sudah lama dilihat waktu masih di Persib.”

Sementara itu, untuk slot satu pemain asing asal Asia, pelatih kelahiran Majalengka tersebut belum bisa memberikan kepastian.

Comments
Loading...