Djanur Telepon Bejo, Apa yang Dibicarakan?


Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, – Indonesia – Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman bergerak cepat dalam menangani klub barunya tersebut. Ia bahkan telah menelpon langsung Bejo Sugiantoro yang kini memimpin sementara kesebalasan berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Saat ditemui usai latihan Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Senin (27/8/2018), Bejo mengakui telah ditelepon oleh Djanur. Isi perbincangannya adalah bahwa dirinya sebagai asisten pelatih siap untuk membantu eks Pelatih PSMS Medan tersebut saat di Surabaya nanti.

“Coach Djanur telepon kemarin malam dan saya tanggapi. Saya siap membantu sebagai asisten dan harus komunikasikan kondisi tim,” tutur Bejo.

Eks Bek Timnas Indonesia tersebut menyebutkan bahwa eks pelatih Persib Bandung menerima kondisi transisi di Persebaya. Pasalnya, sejak kepergian Angel Alfredo Vera, Bejo hanya menjadi pelatih interim bagi Bajul Ijo untjk dua pertandingan di Liga 1.

“Saya juga kemarin dalam masa transisi dari coach Alfredo. Dia (Djanur) juga menerima kondisi tersebut dan siap membantu serta terbuka dengan saya,” bebernya.

Persebaya selama libur kompetisi Liga 1 tetap menjalani latihan rutin. Terakhir mereka baru saja menang menghadapi Persebaya U-19 dalam laga uji tanding. Selain itu, Djanur juga kabarnya baru akan bergabung usai mengakhiri kursus lisensi AFC PRO di Jakarta.

Comments
Loading...