Djanur Waspadai Performa Gemilang Madura United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat mewaspadai performa gemilang Madura United dari tiga pertandingan Liga 1 musim ini. Namun, ia mengaku masih yakin akan bisa mengalahkan Madura United di ajang Piala Indonesia nanti.

Persebaya akan menjamu Madura United pada tanggal tanggal 19 Juni mendatang di partai leg pertama babak perempat final Piala Indonesia. Sepekan setelahnya, giliran Madura United yang menjamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan di partai leg kedua.

“Sangat berbeda, Maduranya lagi on fire, kami lagi seperti ini. Yang pasti sudah saya sampaikan pada pemain ini bukan pekerjaan gampang,” kata Djanur dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Madura United - Djanur - Persebaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Dalam waktu beberapa bulan terakhir, Persebaya sudah dua kali menghadapi Zah Rahan dkk. Ketika itu, mereka berhasil menyingkirkan skuat Dejan Antonic di babak semifinal Piala Presiden. Namun, Djanur mengatakan bahwa hal tersebut tak menjadi patokan untuk para pemainnya jelang partai Piala Indonesia nanti.

“Hasil di Piala Presiden jangan menjadi patokan. Tapi paling tidak menjadi kepercayaan diri bahwa sebetulnya kami sanggup melawan mereka yang bertabur bintang.”

“Sudah mulai (membenahi mental). Saya sampaikan hal-hal, bahwa kami pernah menang sama mereka walaupun mereka main dengan skuad inti waktu itu. Semoga bisa menolong mental mereka supaya tidak mengingat-ingat hasil buruk di tiga pertandingan kompetisi,” tandasnya.

Comments
Loading...