Doa Ayah untuk Andri Syahputra di Piala Dunia U-20

Football5star.com, Indonesia – Pemain berdarah Indonesia, Andri Syahputra saat ini tengah mengikuti ajang Piala Dunia U-20 bersama timnas Qatar di Polandia, 23 Mei – 15 Juni 2019.

Qatar U-20 di ajang Piala Dunia edisi ke-22 ini tergabung di grup D bersama Nigeria, Ukraina, dan Amerika Serikat. Andri pun siap untuk membawa Qatar meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 tahun ini.

Sang ayah, Agus Sudarmanto memberikan doa dan dukungannya untuk sang anak yang bakal berjuang di Polandia.

Alhamdulillah Andri sudah siap memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Agus Sudarmanto saat dihubungi football5star.com, Senin (27/5/2019).

Doa Ayah untuk Andri Syahputra di Piala Dunia U-20
Instagram @qfa

Agus sangat bangga sang anak bisa bermain di level Piala Dunia. Perihal soal sang anak yang membela Qatar di Polandia, Agus merasa karena talenta anaknya itu memang dibutuhkan.

“Yang saya tahu Timnas Qatar sangat membutuhkan Andri untuk bisa membela Timnas Qatar,” ucap Agus.

Selain mampu antarkan Qatar di ajang Piala Dunia U-20. Andri menurut sang ayah masih tetap fokus pada dunia pendidikan. Menurut Agus, di Qatar antara sepak bola dan pendidikan berimbang untuk para pemain muda.

“Andri adalah siswa terbaik dan terpintar di sekolahnya, hingga dia di nobatkan sebagai role model di sekolahnya,” kata Agus.

Di pertandingan pertama melawan Nigeria, Qatar menyerah dengan skor 4-0. Pada pertandingan pertama itu, Andri bermain 90 menit.

Mengenakkan nomor punggung 8, kemampuan Andri di laga melawan Nigeria masih belum bisa membantu Qatar meraih 3 poin. Lewat akun Instagram pribadinya, Andri menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha meraih hasil maksimal di laga berikutnya setelah kekalahan dari Nigeria.

Qatar pada pertandingan grup D akan menghadapi Ukraina di pertandingan kedua pada 27 Mei 2019.

Comments
Loading...