Doa Bobotoh Terkait Erupsi Gunung Tangkuban Parahu

Football5star.com, Indonesia – Gunung Tangkuban Parahu, Jumat (26/7/2019) pukul 16:00 WIB seperti laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) erupsi. Menurut laporan BMKG hingga 16:15 WIB erupsi masih berlangsung. Erupsi Gunung Tangkuban Parahu beberapa jam sebelum kick off laga Persib vs Bali United.

Sejumlah doa pun diutarakan basis pendukung Persib Bandung atas insiden ini. Di sosial media, Twitter, sejumlah bobotoh berdoa agar erupsi yang terjadi di Gunung Tangkuban Parahu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Terjadi erupsi gunung tangkuban perahu sore ini, semoga tidak berkelanjutan,” kicau salah satu basis pendukung Persib Bandung.

“Stay safe wilayah tangkuban perahu, mudah2an teu aya nanaon.”

Kabar dari pihak BMKG menyebutkan bahwa status Gunung Tangkuban Parahu saat ini berada di level 1 atau normal.

“Masyarakat sekitar gunung Tangkuban Parahu dan pengunjung, wisatawan, pendaki tidak boleh turun mendekati dasar Kawah Rat dan Upas serta tidak boleh menginap di sekitar kawasan kawah-kawah aktif yang ada dalam kawasan Gunung Tangkuban Parahu,” kata Kepala PVMBG Kasbani.

Sementara itu laga Persib Bandung vs Bali United hingga berita ini diterbitkan berkesudahan 0-1 untuk tim tamu di babak pertama.

Gol Bali United dicetak oleh pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly pada menit ke-3.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More