Doa Conte Untuk Kesembuhan Wilkins

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kondisi Ray wilkins yang masih terbaring di rumah sakit mengundang dukungan dari banyak pihak. Tidak terkecuali pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang mendoakan legenda The Blues itu bisa segera pulih.

Wilkins terpaksa dilarikan ke rumah sakit St George, London, pada Sabtu (31/3/2018) setelah terkena serangan jantung. Hingga saat ini, mantan asisten pelatih Chelsea itu masih mengalami koma.

Kondisi tersebut pun mengundang simpati dari Conte. Ia berharap pria yang dulunya juga pernah bermain untuk Manchester United tersebut bisa melalui masa kritis dan segera kembali.

“Ray Wilkins adalah legenda untuk klub ini dan dia benar-benar orang yang sangat baik. Kami berharap yang terbaik untuk kesembuhannya. Seluruh pemain bersama keluarga dan dirinya, saya harap dia bisa kembali secepat mungkin,” ujar Conte seperti dilansir BBC Sport, Minggu (1/4/2018).

Ray Wilkins, Chelsea
zimbio.com

Selama satu tahun terakhir, Wilkins memang tidak terlibat dengan tim mana pun. Setelah melepas jabatannya sebagai asisten manajer di Aston Villa 2016 lalu, pria berkepala plontos ini lebih sering berperan sebagai pundit sepak bola di Sky Sports dan Talksport.

Ketika masih menjadi pemain, ia pernah merasakan kesuksesan saat berhasil meraih gelar FA Cup untuk Manchester United pada 1983 silam. Selain itu, Wilkins juga mempersembahkan gelar Liga Skotlandia kepada Glasgow Rangers pada 1989.

Sedangkan karier manajerialnya menjulang saat menjadi asisten pelatih Chelsea di bawah Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti pada musim 2008 hingga 2010 dengan meraih satu trofi Piala FA dan Premier League.

Comments
Loading...