Doa dan Harapan Model Geulis Jelang Laga Persib vs Persija

Football5star.com, Indonesia – Model geulis asal Bandung Chechylia Soo memprediksi laga seru antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019) bakal berjalan sengit.

Namun Chechylia tetap menjagokan bahwa tim berjuluk Maung Bandung bakal meraih kemenangan atas tim berjuluk Macan Kemyaoran.

“Oh 2-1 lah paling, biar sedikit bedanya tapi kan yang penting menang ya kan. Aku berdoa semoga Persib menang,” kata Chechylia saat dihubungi Football5star.com, Minggu (27/10/2019).

Instagram.com/cechyliaso

Perempuan asal Pasteur, Bandung ini sudah cukup dikenal bagi sejumlah warganet. Model seksi ini yang memiliki follower ratusan ribu di Instagram pribadinya tersebut juga memiliki kecintaan terbesar pada Persib Bandung.

Kecintaannya pada Persib, bukan sekedar ikut-ikutan semata. Menurutnya sebgaai orang asli Jawa Barat, sudah menjadi garisan takdir untuk mendukung dan mencintai Persib.

“Karena bagi orang Bandung atau Jabar, suka persib atau nonton Persib udah kaya adat istiadat,” kata model cantik tersebut.

Di luar dari laga kedua tim yang diprediksi bakal berjalan alot dan sengit. Model yang juga suka balap motor tersebut berpesan agar Bobotoh yang hadir di Bali hanya fokus untuk mendukung Persib.

“Dan kalau ada bobotoh yang ikut pertandingan ke Bali. Please, jaga nama Persib. Jangan sampai ada kelakuan yang kurang baik di lakuin. Ingat yang bawa nama andalan “Persib”. Harus ramah dan ikut tradisi tuan rumah. Anyway pokoknya love u Persib, keep solid Bobotoh,” tutupnya.

Comments
Loading...