Doa dari Qatar untuk Karier Farri Agri di Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta resmi mendatangkan striker Aceh yang bermain di Liga Qatar Farri Agri. Eks striker Al Khor itu resmi diperkenalkan manajemen Persija, Rabu (18/9/2019).

Di Persija Jakarta, Farri akan menggunakan nomor punggung 10. Menurut Direktur Bisnis dan Marketing Persij, Andhika Suksmana, direkrutnya Farri karena rekomendasi dari pelatih Eduardo Perez.

“Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi baik dari pelatih Simon Mc Menemy yang sempat memantaunya di timnas serta kami mendapatkan informasi beberapa pelatih di Qatar melalui coach Eduardo Perez kami akhirnya merekrut Farri,” ujar Andhika.

Persija Resmi Datangkan Pemain dari Liga Qatar
liga-indonesia.id

Bergabungnya Farri disambut baik oleh juniornya di Liga Qatar, Andri Syahputra. Menurut ayah Andri, bergabungnya Farri ke tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga sudah diketahui Andri Syahputra.

“Semoga Farri sukses di Persija Jakarta. Dia pemain yang memiliki kecepatan,” kata Agus Sudarmanto kepada Football5star.com.

Terkait rekam jejak Farri yang sempat dibekap cedera saat membela Al Khor ataupun Al Ahli, Agus berharap Persija Jakarta bisa mengembalikan penampilan pemain bernama lengkap Syaffarizal Mursalin Agri tersebut.

“Semoga Persija bisa mengembalikan perfomancenya. Dia anak didik dari Muhammad Yunus Bani saat masih junior,” tambah Agus.

Sementara, Farri mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Menurutnya ini jadi bagian ambisinya sejak kecil yakni ia ingin kembali bermain di Indonesia.

Comments
Loading...