Doa Maradona dan Batistuta untuk Emiliano Sala

Football5Star.com, Indonesia – Insiden kecelakaan pesawat yang dialami Emiliano Sala telah mengundang simpati dunia. Tagar #PrayForSala mulai bergema di media sosial. Keprihatinan dan doa pun dipanjatkan oleh dua legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona dan Gabriel Batistuta.

Doa yang dipanjatkan Maradona dan Batistuta senada. Keduanya berharap Emiliano Sala ditemukan dalam keadaan hidup dan dapat melanjutkan kiprahnya di dunia sepak bola.

“Ini sungguh buruk. Sunguh-sungguh buruk … Ketika insiden seperti ini terjadi, saya teringat pada semua perjalanan yang telah dilakukan bersama banyak orang,” ungkap Maradona seperti diunggah jurnalis Martin Arevalo di akun Instagram pribadinya.

El Diez melanjutkan, “Semoga saja Emiliano Sala melakukan kesalahan di bandara dan ditemukan dalam kondisi selamat.”

Sementara itu, Batistuta menunjukkan simpatinya langsung di akun Twitter-nya. Melihat Emiliano Sala, dia merasa seperti bercermin karena banyak kesamaan yang ada.

“Karena kamu adalah pesepak bola Argentina dari Santa Fe dengan mimpi di Eropa seperti yang saya miliki dengan pengorbanan yang sama di posisi yang sama. Karena saya tahu seorang goalgetter tak akan menyerah. Hari ini, saya berdoa untukmu,” tulis mantan striker AS Roma dan Fiorentina tersebut.

Emiliano Sala baru menandatangani kontrak sebagai penggawa baru Cardiff City pada akhir pekan lalu. Dia lalu kembali ke Nantes untuk berpamitan kepada rekan-rekannya di Les Canaris dan segera bertolak kembali ke Cardiff. Namun, pesawat yang ditumpanginya hilang kontak dan diperkirakan jatuh di Selat Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More