Doa Milla untuk Korban Tsunami di Anyer

Football5star.com, Indonesia – Luis Milla belum sepenuhnya bisa melupakan Indonesia. Buktinya, ketika Indonesia terkena musibah, pelatih berkebangsaan Spanyol itu memberikan doa untuk korban Tsunami di Anyer

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan Pelatih Timnas Indonesia itu mengirimkan doa untuk seluruh korban Tsunami di Anyer. Milla menulis, “Sangat sedih mendengar berita datang dari Indonesia. Doa terbaik untuk seluruh korban. Tetap kuat!” dikutip Football5star dari akun Instagrampribadi Milla, @luismillacoach.

Luis Milla merupakan Pelatih Timnas Indonesia yang diberhentikan setelah Asian Games 2018 digelar. Kontrak mantan juru latih Timnas U-21 Spanyol ini tak diperpanjang lantaran ia dianggap gagal memenuhi target PSSI. Target PSSI dalam gelaran Asian Games 2018 adalah Timnas Indonesia lolos ke babak empat besar. Sayangnya, Milla hanya mampu membawa Timnas Indonesia lolos ke babak delapan besar.

Luis Milla Ikrarkan Diri Jadi Pendukung Setia Timnas Indonesia
Antara

Seperti yang diketahui, terjadi Tsunami di Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018. Tsunami di Anyer menurut penuturan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika lewat akun Twitter resmi mereka, bukanlah disebabkan oleh Gempa Bumi.

Hingga Minggu, 23 Desember 2018 pukul 16.00 WIB, kurang lebih 222 korban meninggal dunia, 843 korban luka-luka dan 28 orang dikabarkan hilang. Untuk kerusakan fisik, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BPBD, menyebutkan ada 556 unit rumah rusak, 9 unit hotel rusak berat, 60 warung kuliner rusak, dan 350 kapal-perahu rusak.

Comments
Loading...