Doa Milla Untuk Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan tersebut tak lagi menentukan bagi Pasukan Garuda karena mereka telah tersingkir di sejak Filipina menahan imbang Thailand.

Luis Milla, mantan pelatih Timnas Indonesia ternyata masih memberikan perhatiannya kepada Timnas Indonesia. Ia belum sepenuhnya melupakan masa-masa indah bersama Pasukan Garuda. Kali ini lewat akun Twitter pribadinya, ia memberikan kalimat penyemangat.

“Tetap berdiri dan berjalan. Masa depan cerah akan datang,” tulis Milla di akun Twitter pribadinya.

Tidak dilanjutkannya kontrak Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang menuai kontroversi. Ia awalnya ditargetkan untuk membawa Timnas lolos ke babak semifinal Asian Games 2018, namun gagal. Meskipun gagal, ia memberikan aura perubahan terhadap permainan Timnas.

Luis Milla, Timnas Indonesia
Twitter @Luismillacoach

Berbagai rumor berkembang terkait tidak dilanjutkannya kerjasama mantan pelatih Timans Spanyol U-21 itu dengan Timnas Garuda. Salah satunya adalah terakit gaji Luis Milla yang dianggap terlalu besar untuk ukuran pelatih di Indonesia. Gaji yang kabarnya mencapai dua milia tersebut dirasa tak sebanding dengan prestasi yang diberikan di Asian Games 2018.

Pergantian pelatih dari Milla ke Bima Sakti pun sempat menimbulkan polemik. Minimnya pengalaman yang dimiliki Bima adalah sebabnya. Ia belum pernah sekalipun menjadi pelatih sebelumnya. Ia sempat menjadi pelatih Timnas U-19 Indonesia namun dalam waktu yang terlampau singkat. Terima kasih, Coach Milla!

Comments
Loading...