Doa Pemerintah Indonesia Jelang Timnas Hadapi UEA

Football5Star.com – Pemerintah Indonesia melalui Konsulat Jenderal (Konjen) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab menjamu pasukan Simon McMenemy, Senin (7/10/2019) malam. Mereka mendoakan agar Indonesia bisa meraih hasil terbaik saat dijamu UEA, 10 Oktober mendatang.

Skuat Garuda rencananya akan meladeni UEA pada Kamis, (10/10/2019) di Stadion Al Maktoum, Dubai. Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan.

Dalam persiapannya kali ini, mereka ternyata jua disorot oleh Konjen, dan Kedubes RI di sana. Mereka dijamu oleh Konjen RI dalam sebuah makan malam.

Karena Ini, Novri Setiawan Digantikan Gavin Kwan di Timnas Indonesia

“Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan melawan UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion pada Kamis nanti,” ujar Kedubes RI untuk UEA, Husim Bagis dalam laman resmi klub.

Dukungan penuh pemerintah Indonesia membuat Simon McMenemy kian bersemangat. Dia berjanji membawa Skuat Garuda tampil mengejutkan saat melawan UEA nantinya.

“Sangat senang kami dijamu makan malam oleh perwakilan Konjen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia disini. Apalagi mereka nanti akan memberikan dukungan langsung kepada kami saat melawan UEA,” ungkap Simon.

Timnas Indonesia sendiri saat ini berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal itu setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun. dari Malaysia dan Thailand dalam dua partai pembuka.

Comments
Loading...