Doa Tak Kesampaian Wali Kota Milan Adalah Totti

Football5star.com, Indonesia – Wali kota Milan, Giuseppe Sala, selama ini dikenal sebagai fans berat Inter Milan. Kecintaannya pada Inter membuatnya bercita-cita melihat tim kesayangannya itu bisa mendatangkan Francesco Totti suatu saat.

Tapi harapan tinggal harapan. Hingga mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional, Totti tidak pernah meninggalkan AS Roma.

Sebagai pengagum berat Totti, Sala jelas kecewa karena pria berstatus Pangeran Roma itu tidak pernah berkostum I Nerazzuri. “Sepanjang hidup saya berharap bisa membawa Totti keluar dari Roma dan melihatnya memperkuat Inter,” ujarnya seperti dilansir Calcio Mercato, Selasa (1/1/2019).

calcioefinanza.com

“Totti membuat pilihan yang sangat bermartabat dan sangat masuk akal dengan mengakhiri karier di klub yang sangat ia cinta. Tapi yang pasti saya adalah pengagum kapten yang hebat,” ia menambahkan.

Seperti yang diketahui, Totti adalah produk akademi Roma dan sudah menjadi kapten klub ibu kota sejak tahun 1998. Hebatnya lagi ban kapten itu ia emban ketika masih berusia 21 tahun.

Sebagai putra asli Roma, ia sukses merengkuh scudetto pada musim 2000-2001. Kendati setelah itu performa Il Lupi terus naik turun, ia tetap setia hingga akhirnya memutuskan pensiun di akhir musim 2016-2017.

Usai gantung sepatu, dunia pria berjuluk Er Purpone ini pun tak pernah jauh-jauh dari Roma. Ia kini menjabat sebagai wakil presiden klub.