Doakan Diego Maradona Agar Tidak Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Putri dari legenda Argentina Diego Maradona, Giannina Maradona saat ini tengah khawatir dengan kondisi kesehatan sang ayah. Menurut Giannina, Maradona saat ini tengah digerogoti penyakit mematikan dari dalam tubuhnya.

“Dia tidak sekarat karena tubuhnya berusaha untuk melawannya. Namun dia tidak sadar bahwa dia dibunuh dari dalam tubuhnya oleh penyakit mematikan,” kata Giannina seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (5/11/2019).

Twitter @BBCMOTD

“Saya tidak percaya dengan banyak hal positif ke depannya namun ini kenyataan yang cepat atau lambat harus ia terima. Berdoa saja untuk dia,” tambah Giannina.

Sejumlah media lokal di Argentina menyebut bahwa apa yang dikatan oleh Giannina berkaitan dengan Si Tangan Tuhan tersebut. Baru-baru ini Maradona dikabarkan menjalani operasi lutut.

Selain itu, sejumlah kabar miring menyebutkan bahwa eks pemain Napoli dan Barcelona tersebut belum bisa lepas dari ketergantungan kepada alkohol dan narkotika.

Giannina dalam postingan di sosial medianya bahkan memberi kata-kata tersirat mengenai kondisi sang ayah. Ia mengibaratkan Maradona sebagai bintang buas yang harus selalu diberi obat penenang.

“Kamu bisa masuk ke dalam kandang bintang buas dengan memberikan pil penenang. JIka tidak, mungkin sulit untuk menjinakkan bintang itu,” kata Giannina.

Comments
Loading...