Dokter Napoli Optimistis Milik Bisa Kembali pada Januari

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Napoli, Alfonso De Nicola, memberikan konfirmasi soal kemungkinan Arkadiusz Milik kembali ke lapangan hijau. Menurutnya, pemain asal Polandia tersebut akan merumput lagi pada Januari.

Milik harus naik lagi ke atas meja operasi pada akhir pekan lalu karena cedera ACL. Ini berarti mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengalami kerusakan ligamen lutut sebanyak dua kali hanya dalam waktu satu tahun.

Meskipun demikian, De Nicola sangat yakin Milik akan segera kembali. Berdasarkan pengalaman tahun lalu, proses penyembuhan pemain tersebut berlangsung cepat.

“Milik mengejutkan kami lagi. Dia sudah bisa memanjangkan lututnya dan hampir bisa melenturkannya hanya beberapa jam setelah operasi,” ujar sang dokter kepada Sky Sport Italia.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa dirinya lebih baik sekarang karena sudah menghadapi situasi ini. Saya tidak tahu waktu pemulihannya tetapi jika dia terus berjalan seperti ini maka sudah bisa kembali pada Januari nanti.”

“Kami akan tahun secara pasti dalam satu bulan. Operasi ini lebih kompleks tetapi tidak berarti bahwa cedera tersebut lebih buruk.”

Napoli membeli Milik dari Ajax pada Agustus 2016 setelah dia tampil impresif bersama raksasa Liga Belanda tersebut dengan torehan 47 gol dan 21 assist dalam 75 pertandingan. Di San Paolo, markas Napoli, Milik sudah memberikan kontribusi 10 gol dan satu assist dalam 28 laga resmi.

Cedera ACL memaksa Milik menepi selama hampir setengah musim sehingga dia cuma bisa tampil dalam 17 laga Serie A pada musim lalu. Kini, cedera serupa menderanya lagi sehingga Milik kembali hanya menjadi penonton untuk enam bulan ke depan.

Comments
Loading...