Domagoj Vida Akui Positif Covid-19 Saat Laga, Real Madrid Ketakutan

Football5star.com, Indonesia – Aksi konyol ditunjukkan bek timnas Kroasia, Domagoj Vida, saat menghadapi Turki Rabu kemarin. Ia mengaku positif covid-19 saat jeda babak pertama.

Ya, baru saat jeda babak pertama dia mengakui positif covid-19. Artinya, bek asal Besiktas itu bermain selama 45 menit pertama dalam keadaa positif covid-19.

Anehnya, tidak ada yang mengetahui hal tersebut. Termasuk tim pelatih dan rekan setim sebelum Vida sendiri yang mengakui hal itu. Cara sang bek jelas membahayakan nyawa semua orang yang ada di lapangan.

as

Situasi ini pun membuat kubu Real Madrid khawatir. Pasalnya gelandang andalan mereka, Luka Modric, juga termasuk dalam skuat Kroasia.

Luka Modric memang berada di bangku cadangan pada babak pertama. Tapi dia berbagi ruang ganti dengan Damagoj Vida. Apalagi sebelum pertandingan digelar keduanya sempat berfoto bersama dan tetap berangkulan.

Ini pula yang membuat kubu Real Madrid ketakutan. Mereka takut Luka Modric akan terpapar covid-19 karena Domagoj Vida.

Apalagi mereka sudah kehilangan dua bintangnya. Eden Hazard dan Eder Militao yang positif covid-19 pada tes PCR yang dilakukan beberapa hari lalu.

Sementara itu, Vida langsung melakukan isolasi mandiri saat babak pertama melawan Turki berakhir. Namanya juga sudah dicoret Zlatko Dalic untuk dua pertandingan berikutnya melawan Swedia dan Portugal di ajang UEFA Nations League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More