Domenico Berardi Siap Tinggalkan Sassuolo

Football5star.com, Indonesia – Domenico Berardi mengaku sudah siap pergi meninggalkan Sassuolo dan mendapat tantangan baru bersama klub besar Italia. Ia mengaku sudah cukup lama mempersiapkan mental untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Nama Domenico Berardi kerap kali diberitakan akan hengkang dari Stadion Mapei di setiap bursa transfer. Juventus menjadi klub yang disebut-sebut akan menjadi destinasi selanjutnya dari pemain 24 tahun itu. Pasalnya, Bianconerri memiliki opsi untuk membelinya setelah meminjamkan Berardi ke Sassuolo beberapa tahun lalu.

“Saya sudah menyelesaikan fase pertama dalam karier saya. Yaitu, proses pendewasaan diri. Dulu, saya cukup takut akan sebuah perubahan. Tapi, hal itu sudah tak membuat saya takut lagi kini,” kata Domenico Berardi dikutip dari laman Football Italia.

Domenico Berardi - Sassuolo - Tutto Mercato
Tuttomercato

“Tujuan selanjutnya adalah, bermain di kompetisi Eropa. Saya belum tahu akan bermain di mana musim depan. Saya akan mencari klub yang siap memberikan menit bermain reguler,” imbuhnya menambahkan.

Domenico Berardi merupakan salah satu penggemar berat dari Inter Milan. Namun, hal itu tak akan terlalu mempengaruhi keputusan klub mana yang akan ia bela musim depan. Ia pun akan mempelajari setiap tawaran yang datang sebelum menerimanya.

“Jika ada tawaran yang datang dari (AC) Milan atau klub manapun, maka saya akan mempelajarinya terlebih dahulu. Jika saya mendapatkan penawaran yang ideal, maka saya akan meminta izin kepada Sassuolo untuk mencoba peruntungan di klub lain.”

Comments
Loading...