Donnarumma: AC Milan Tahu Caranya Menderita

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menilai timnya caranya menderita untuk mendapatkan kemenangan. Hal itu ia katakan usai laga melawan Brescia.

AC Milan menang 1-0 atas Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Rigamonti, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol semata wayang Rossoneri dicetak Ante Rebic.

Milan sebenarnya tampil buruk di laga itu. Pasukan Stefano Pioli terus ditekan tuan rumah. Untungnya ada sosok Gianluigi Donnarumma yang tampil gemilang di laga itu.

Kiper 20 tahun itu tercatat menyelamatkan lima tembakan yang mengarah ke gawangnya.

ac milan-gialuigi donnarumma
@acmilan

“Itu adalah Milan yang tahu bagaimana menderita. Kami tahu itu tidak akan mudah di sini dan kami semua harus bertahan di bawah tekanan, jadi kami benar-benar bahagia,” kata Gianluigi Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

“Tujuan kami adalah untuk lolos ke Eropa. Kami harus terus seperti ini dan tidak beristirahat. Ada lagi pertandingan Coppa Italia besar dengan Torino pada hari Selasa dan kami ingin mencapai semifinal. Kami akan memainkannya satu per satu dan mencoba menjaga momentum ini terus berjalan.”

“Kami lebih solid di belakang dan bekerja sangat keras dalam latihan untuk mewujudkannya. Kami semua merasa lebih percaya,” Gianluigi Donnarumma menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Milan naik ke posisi enam klasemen Serie A. Rossoneri masih tertinggal empat angka dari Atalanta yang berada di atasnya.

Comments are closed.