Donnarumma: Ibrahimovic akan Cetak Gol Penentu Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Gianlugi Donnarumma menatap laga AC Milan vs Inter Milan, Minggu (21/2/2021) dengan percaya diri tinggi. Ia yakin bisa memenangkan Derby della Madonnina kali ini.

Kubu AC Milan menatap laga ini dengan antusias tinggi. Bahkan ratusan fan memberi dukungan langsung di Milanello saat skuat Stefano Pioli melangsungkan latihan.

Gianluigi Donnarumma sadar timnya harus bermain sebagus mungkin. Apalagi jika mampu memenangkan pertandingan mereka bisa kembali memimpin klasemen.

sempremilan.com

“Sudah lama sejak kami melihat derbi dengan tabel ini dan kami semua antusias dan sadar bahwa kami harus memainkan pertandingan yang bagus untuk membawa pulang hasil,” ungkap sang penjaga gawang kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/2/2021).

Keyakinan kiper timnas Italia kian tinggi. Sebab ada Zlatan Ibrahimovic di tubuh AC Milan. Sang bomber adalah senjata utama dan telah mencetak 14 gol musim ini.

Torehannya kala bersua Inter Milan juga cukup apik. Dalam tiga pertandingan terakhir dia selalu mencetak gol. Statistik ini pula yang membuat Donnarumma berani membayangkan jika Ibrahimovic yang akan mencetak gol kemenangan di San Siro besok.

“Saya memejamkan mata dan membayangkannya. Saya berharap Ibrahimovic akan mencetak gol penentu kemenangan kami,” ia menambahkan.

Musim ini, AC Milan dan Inter Milan sudah saling mengalahkan. I Rossonerri menang pada pertemuan pertama Serie A. Sementara La Beneamata menang pada perempat final Coppa Italia dengan skor identik, 2-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More