Donnarumma: Milan Harus Kembali ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menegaskan target utama timnya musim depan adalah finis empat besar. Lolos Liga Champions, kata Donnarumma, jadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Donnarumma harus menggubur mimpinya untuk kembali bermain di kompetisi Liga Champions, usai hanya finis pada peringkat lima di Serie A musim lalu.

Kondisi Rossoneri, bahkan terbilang semakin memburuk lantaran batal bermain ke Europa League 2019/20 mendatang dikarenakan melanggar aturan Financial Fair Play. Posisi Milan pun akan digantikan oleh Torino.

Meski demikian, Donnarumma enggan mengendurkan semangat untuk bisa membantu skuat asuhan Marco Giampaolo, kembali berpartisipasi di Liga Champions.

Getty Images

“Aku kesal meninggalkan lapangan lebih awal di Ferrara (saat melawan SPAL), tetapi aku ingin memulai musim baru dengan bagus. Sangat mengecewakan bahwa kami tidak akan berada di Eropa tahun ini, tetapi seperti yang dikatakan pelatih dan direktur kami, kami sekarang dapat fokus untuk kembali ke Liga Champions, di mana klub layak berada,” kata Donnarumma kepada Milan TV.

“Kami lolos ke Liga Champions dengan hanya 10 menit tersisa, tetapi kita semua tahu bagaimana akhirnya. Kami semua kecewa tetapi itu harus menjadi dorongan bagi kami untuk mencapai tujuan kami tahun ini,” Donnarumma menambahkan.

AC MilanGianluigi Donnarumma