Donnarumma Paling Takut Hadapi Tendangan Geledek Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku bahagia di San Siro dan tak punya rencana pindah. Ia juga mengungkap pemain yang paling ditakutinya.

Donnarumma adalah penjaga gawang utama AC Milan sejak 2015. Meski baru berusia 21 tahun tetapi kemampuannya mengawal gawang telah diakui. Patut disayangkan, prestasi Milan berbanding terbalik dengan performa Donnarumma.

Hal itu membuat masa depan Donnarumma diperbincangkan. Apalagi, banyak klub besar Eropa yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma. Klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea diisukan mau membeli jebolan akademi Milan tersebut.

Meski demikian, pemain yang kontraknya akan habis pada 2021 ingin segera memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Duel Antarlini AC Milan vs Inter Milan: Sarat Gengsi di Setiap Posisi

“Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini. Saya selalu menjadi penggemar Milan dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk jersey ini,” kata dia di Soccerway.

“Target utama adalah target yang saya bagikan dengan klub dan target yang telah kami tentukan sendiri di awal musim. Target pribadi adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk kebobolan sesedikit mungkin. “

Sepanjang karier, Donnarumma pun sudah berjumpa dengan penyerang-penyerang top di Liga Serie-A Italia. Dimulai dari Edin Dzeko, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Mauro Icardi, Paulo Dybala hingga Cristiano Ronaldo. Namun, ada satu yang paling ia takuti.

“Saya telah menghadapi banyak pemain depan yang hebat, tetapi saya selalu paling takut dengan Ronaldo,” dia menambahkan.