Kemenangan Lawan Sassuolo Jadi Modal Berharga Untuk Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sangat senang karena berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo akhir pekan lalu. Menurutnya, kemenangan tersebut berhasil mengembalikan kepercayaan diri para penggawa AC Milan.

Sebelum meraih hasil positif di kandang Sassuolo, Rossonerri hanya mampu bermain imbang di tiga partai terakhirnya. Rentetan hasil negatif tersebut sempat membuat media-media Italia mengatakan bahwa posisi Gennaro Gattuso berada diujung tanduk.

“Kemenangan atas Sassuolo berhasil mengembalikan rasa percaya diri dari para pemain setelah mengalami masa-masa sulit. Kami mampu bermain dengan baik meskipun harus bersusah payah menahan gempuran mereka yang bernafsu untuk menyamakan kedudukan,” ungkap Donnarumma kepada Milan TV.

Donnarumma - AC Milan - Sassuolo
@ACMilan

“Ada saat-saat dimana kami harus bertahan dengan baik dan berusaha untuk tak kebobolan. Di pertandingan kemarin, kami mampu melakukan hal itu dengan sangat baik. Selain itu, kami juga mampu tampil maksimal di lini depan dan berhasil mencetak banyak gol untuk memastikan kemenangan,” sambungnya menambahkan.

ia pun berharap para penggawa Il Diavolo Rosso akan mampu untuk melanjutkan tren positifnya di pertandingan selanjutnya. Di partai selanjutnya, Milan akan bermain menghadapi Olympiacos di ajang Liga Europa pada 4 Oktober nanti.

“Saya harap, kemenangan akhir pekan lalu menjadi pemicu bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan bermain di Liga Europa tengah pekan ini dan Serie A di akhir pekan nanti. Setelah itu, kami akan mendapatkan sedikit waktu untuk beristirahat.”


Comments
Loading...