Donnarumma Janji Tak Akan Grogi Di Stadion Juventus

Gianluigi Donnarumma akan melakoni pertandingan besar saat AC Milan berhadapan dengan Juventus. Dia mengaku tak akan demam panggung saat berlaga di Juventus Stadium.

Nama Donnarumma menjadi pusat perhatian saat Milan melakoni laga melawan Sassuolo. Alih-alih memilih Diego Lopez atau Christian Abbiati, pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, memberi kepercayaan kepada kiper 16 tahun itu.

Donnarumma malah tampil bagus dengan turut berperan mengantarkan Milan mememtik kemenangan 2-1. Setelah itu, dia terus menjadi pilihan utama Milan dalam tiga pertandingan kedepan.

Saat dipercaya bermain, Donnarumma sudah pernah mencicipi rasanya bermain di dua stadion besar di Italia, San Siro dan Stadion Olimpico. Akhir pekan ini, dia akan merasakan stadion lainnya, saat melawat ke markas Juve.

Pertandingan melawan Juve itu akan berlangsung, Minggu (22/11) dinihari WIB. Kedua tim mempunyai modal yang sama-sama bagus menatap pertandingan itu.

Juve baru saja memetik dua kemenangan beruntun. Sementara itu, Milan mememtik 11 poin dari 15 poin maksimal dalam lima laga terakhir yang dimainkan.

Soal laga melawan Juve, Donnarumma bersikap santai. Dia tak merasakan tekanan besar andai dimainkan di laga melawan Juventus.

“Saya tak merasakan itu. San Siro jelas merupakan stadion yang besar, dan (Juventus) stadium jelas akan mempunyai atmosfer yang luar biasa, tapi saya tak khawatir,” kata Donnrumma di La Gazzetta dello Sport.

“Tak mudah karena saya masih 16 tahun, tapi karakter saya membantu saya. Saya tetap tenang,” imbuhnya.

AC MilanDonnarummaJuventus